logo

☆ Best Link

Pasang iklan?

keterangan singkat iklan anda di sini

Gambar/banner iklan anda di sinipasang iklan

Pasang iklan

Keterangan singkat iklan anda di sini

Gambar/banner iklan anda di sinipasang iklan

#DiRumahAja

📝 Pengaman Blog dan Website

Halo sobat A.R, pernah gak sih kepikiran sama artikel kita yang kita buat ? Misal takut di copy paste l, atau mungkin takut ada yang ambil diam-diam file kita, kaya di hack gitu.
Pasti sakit hati kan sob 😕, kita susah payah untuk bikin satu artikel, memerlukan hati yang tenang dan pikiran yang jernih tuk menyelesaikan nya. Tapi tiba-tiba artikel kita ada di blog orang, dan sama persis isi. mungkin hanya beberapa kata yang di rubah nya.😢
Duh sedih banget pasti nya yah, rasa kesal pasti gak akan terelakan. tapi mau apa, dan bukan kah berbagi itu bagus ? Iya sih berbagi itu bagus, tapi kalau ikhlas 😆. Kalau gak ikhlas kan lain lagi cerita nya hahah 😃...
Gambar/banner iklan anda di sinipasang iklan anda di sini

Paling engga kan minta izin dulu sama yang punya artikel dan pasang link blog yang punya artikel di postingan nya, kan enak kalau gini yah 😀 . Tapi balik lagi ke diri masing-masing 😊 apa kah kita mengikhlas kan nya ? atau tidak ?
Website Protection Pro
Website Protection Pro™
Combat copyright infringement with the ultimate tool-set from DMCA.com | Get Started Now for Just $10 / month!

Buat kalian yang pengen coba menggunakan pengaman blog atau website, biar anti copy paste gitu, biar aman blog nya, biar aman konten nya, bisa menggunakan widget DMCA.
Di sana ada pilihan produk untuk pengaman blog atau website kita, dan kita juga bisa sesuaikan paket pengaman untuk blog atau website kita.

Get paid to share your links!
Dari pengaman yang gratis, hingga yang berbayar. Dan tentu nya dari manfaat pasti berbeda, karena yang berbayar pada umum nya pasti akan jauh lebih baik.
nah buat kalin yang mau coba, silahkan klik aja langsung link web penyedia widget pengaman blog atau website, ini link nya sobat : dmca.com . Ayo cepat pasang keamanan buat blog atau website kalian mas brot or mba sist 😊. Salam Santun... Posted by : Andry Rahmat
Share Please
        
Jangan Lupa Donasi nya 👇 Juragan 😊 Terimakasih

Powered ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free DMCA.com Protection Status
                                  
adf.ly
Daftar
pingler.com
Daftar
wesing
Monetize your website traffic with yX Media

Polly po-cket